Pameran Seni di Banjarnegara

Halo pembaca blog ini, disini saya ingin kembali berbagi dengan temen-temen yang sudah mampir ke blog ini, entah karena salah masuk atau memang sengaja masuk kesini. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung di blog yang entah fokus di bagian apa, judulnya si bisnisclick tapi isinya antah brantah tidak karuan, apalah arti sebuah nama bagi blog ini, heheheeee. Yang ingin saya bagikan kali ini adalah informasi seputar acara pameran seni rupa yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Febrari 2017 di taman kota Banjarnegara.
Ada apa saja dalam kegiatan ini ?
Berikut ini adalah rangkaian kegiatan yang saya ambil dari official blog penyelenggara, berikut ini rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan :
Kegiatan di Gelaran MERESPON RUANG :
  • Pajang Karya oleh beberapa perupa baik dari Banjarnegara maupun luar kota. 
  • Ngobrol Asik "Sketsa" bareng kak Mohamad Ade Iskandar @madeisk (Seni Rupa Universitas Negeri Semarang).
  • Menggambar Bersama, buat kalian yang suka menggambar, bawa alat gambar ya kak, kami sediakan kertas untuk menggambar bareng.
  • Panggung Ekspresi dengan penampil : @Prosanada ( Kudus ) , @ukrkofficial ( Banjarnegara ), @ruang.fiksi ( Banjarnegara ) &  @teater_skansa ( SMK N 1 Bawang, Banjarnegara ) dan beberapa kawan Jamming bersama.
Nah untuk kalian yang suka dengan kegiatan kesenian seperti seni lukis, gambar, desain grafis, musik dan kesenian lainnya, sangat direkomendasikan untuk datang kesini kak, kenapa ? karena bakal banyak pegiat kesenian yang datang ke gelaran MERESPON RUANG ini. Selain menikmati karya seni dan hiburan musik, tentunya bisa nambah temen, nambah relasi dan siapa tau ketemu jodoh di acara tersebut, datang ya teman-teman.