Dari 5 Video Viral di Youtube 23 Februari 2017, 4 video adalah Iwan Bopeng

Kamu youtuber ? atau kamu penonton setia youube dengan tontonan yang sesuai dengan selera kamu ? Nah kali ini blog ini akan menyematkan 5 video yang paling populer di youtube per tangaal 23 Februari 2017. Mungkin bagi sebagian pengunjung blog ini bilang kalau konten ini kurang bermutu, bagi sebagian orang mungkin juga ada yang menganggap tulisan ini cukup informatif, apapun pendapat kalian tentang tulisan ini, saya akan tetap melanjutkan tulisan ini sampai selesai.

Video di posisi pertama datang dari akun "Greninja ChanneL" dengan video berjudul Iwan Bopeng Yang Bikin Heboh Di TPS Kini Babak Belur Dan Minta Maaf dengan views sebanyak 1.430.678 :

Video kedua dari channel "video saya" dengan video berjudul "ALLAH AJA FLEKSIBEL BABI HARAM JADI HALAL" Begitu Kata Iwan Bopeng (Ngomong Tanpa Mikir) dengan views sebanyak 1.284.993 :

Video ketiga dari channel MR Edo 97 dengan video berjudul WOW!!!😍 KALI INI CEWEK YANG TANTANG IWAN BOPENG - Jadi Gagal Fokus😂 Tusuk Abang Dek😘 :v dengan jumlah views sebanyak 284.997 :

Selanjutnya video ke empat dari channel Ki Prana Lewu dengan video berjudul Ki Prana Lewu Tantang Iwan Bopeng dengan jumlah views sebanyak 2.101.732 :

Video terakhir yaitu dari channel Disney Nursery Rhymes dengan video berjudul Learn Numbers - Banana Car in Spiderman Cartoon Videos with Color Cars for Kids and Nursery Rhymes dengan jumlah views sebanyak 20.767.381 :

Dari video pertama sampai video ke empat semua tentang Iwan Bopeng, sebegitukah fenomenalnya sosok Iwan Bopeng saat ini, lalu apakah viewer youtube sekarang mulai suka dengan konten-konten berita dan gosip ?