Akun Twitter Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) @SBYudhoyono

Akun Twitter Preiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) @SBYudhoyono
Twitter dimeriahkan dengan berita heboh hari ini, yaitu muncul'nya akun twitter Virified seorang Presiden Indonesia yaitu beliau Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ( @SBYudhoyono ). Entah apa alasan beliau membuat akun virified tersebut, kalau baca dari beberapa sumber si katanya biar lebih dekat dengan rakyat di sisa masa jabatan beliau. Yang tidak habis pikir bagi saya orang awam yaitu status verified yang diperoleh kok mudah sekali ya ? apa mungkin membayar uang untuk hal tersebut ? jika iya, lantas uang sendiri (uang pribadi kah ? ) bukannya berprasangka buruk, tapi ya sebagai orang awam kan wajar pertanyaan seperti itu. Akun Pak Presiden ini belum sampai satu bulan, tetapi kini peningkatan jumlah followersnya sangat drastis, terbukti dari hari ini (sabtu, 13 April 2013) pukul 08:00 wib saya cek followersnya hanya sekitar 900'an dan saat ini pukul 14:13 followersnya mencapai 95.000'an, angka yang sangat menakjubkan. Dalam beberapa versi di mention @SBYudhoyono saya melihat adanya pro dan kontra kepada beliau, ada tweet yang mendukung beliau dan banyak juga tweet yang isinya menghujat beliau. Saya sebagai masyarakat biasa hanya bisa melihat perkembangan saja tak bisa ikut apa-apa dan tulisan saya ini juga mungkin tidak penting untuk anda baca, sayangnya anda terlanjur membaca hingga paragraf ini, dan anehnya lagi adalah anda tetap melanjutkan membaca. Untuk anda yang sudah membaca tulisan ini terima kasih banyak, jangan lupa Follow akun twitter saya di @ipongdjembe untuk bisa mendapatkan followers seperti Bapak Presiden kita.