Blackberry sebagai media penjualan

Blackberry, siapa yang tek kenal ponsel pintar ini ? yang belum kenal, mungkin harus berselancar lagi di dunia maya (googling) cari tau siapa itu blackberry ? apa keunggulannya ? dan lain sebagainya. Disini saya tidak akan membahas tentang definisi blackberry atau spesifikasi tipe BB (singkatan untuk Blackberry) tertentu, yang akan saya tulis disini yaitu mengenai optimalisasi ponsel pintar (smartphone) ini.
 Bagi anda pengguna BB, apakah BB yang anda gunakan sekarang ini membantu kinerja anda ? terutama bagi kalian yang senang berbisnis, jual beli, atau bisnis lainnya ?. Sedikit ingin menjelaskan tentang Blackberry sebagai media penjualan, mengapa saya pilih judul tersebut ? karena hal tersebut sedang saya lakukan saat ini, yaitu untuk online shop saya (jual aksesoris import korea dan kaos-kaos). Salah satu tips untuk media promosi barang dagangan / jasa yang anda tawarkan, anda bisa update PM (Personal Message) atau seperti update status, nah buat kata semenarik mungkin yang bisa membuat orang yang membaca penasaran dan sedikit tertarik dengan produk / jasa yang anda tawarkan. Untuk lebih menarik perhatian, lakukan juga update DP (Dislpay Picture) untuk memperkuat daya tarik pembaca. Dan yang perlu sekali untuk bisnis online seperti ini adalah relasi yang banyak, jadi bisa dikatakan kita sembarang accept orang yang invite PIN BB kita, untuk mendapatkan banyak relasi.