Tips ampuh menambah pengunjung blog kita





"Tips ampuh menambah pengunjung blog kita" mengapa kali ini saya menuliskan tips ini ? karena tips tersebut paling banyak di cari oleh temen-temen blogger, terutama newbie seperti saya ini. Nah tips untuk menambah / memperbanyak jumlah pengunjung banyak sekali caranya, salah satunya yaitu dengan jebakan. Mengapa dengan jebakan ? apa kita salah ? Nah, untuk salah tidaknya saya kurang paham, heeheheeee tapi kalau untuk tipsnya saya punya. Untuk temen-temen blogger yang mau coba bisa kok, gratis 100 %, heheee :p

Cara menjebak pengunjung agar masuk ke blog kita

Setelah anda klik link tersebut langsung saja skip ads / lewati, jadi bisa langsung masuk ke artikelnya. Semoga tips saya bisa anda terapkan di blog anda masing-masing. Salam

1 comments:

Leave your comment here :