Komunitas Blogger Banjarnegara

Komunitas Blogger Banjarnegara - mungkin bagi temen-temen yang belum / tidak suka blogging akan asing mendengar komunitas ini. Komunitas ini sangat jarang di dengar karena dunia temen-temen komunitas Blogger Banjarnegara ini ada di dunia maya (internet). Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk saling berinteraksi secara real (nyata), terbukti dengan kegiatan-kegiatan ngumpul bareng, buka bersama, seminar, dll. Komunitas Blogger Banjarnegara ini sudah cukup lama, tetapi baru booming dan banyak peminatnya di tahun ini (tahun 2011).

Sedikit mengenai Komunitas Blogger Banjarnegara bisa anda baca di blog Komunitas Blogger Banjarnegara. Atau saya tuliskan saya di sini kalau temen-temen sebel ribet, hehe :
Dengan mengucap بسم الله الرحمن الرحيم komunitas blogger banjarnegara dengan alamat http://blogger-bna.blogspot.com di publikasikan pada tanggal 20 Januari 2009 oleh Mr. Mung (hehe)

bagi temen-temen blogger asal banjarnegara saya undang untuk berpartisipasi dalam mengelola KBB ini, caranya cukup buzz aq di YM: mr_mung81 atau kirim email aja ke email kbb@mr-mung.com .

dan jangan lupa kalau udah berkunjung di KBB copy tuh banner pasang di blog kamu. OK!

Salam Sukses buat Blogger Banjarnegara (sumber)
Nah setelah tau tentang Komunitas Blogger Banjarnegara, ayo submit blog temen-temen di sana (http://blogger-bna.blogspot.com) untuk bisa menambah temen maupun menambah pengunjung blog anda. Untuk temen-temen yang pengin mengikuti perkembangan Komunitas Blogger Banjarnegara, bisa juga gabung di group FB (klik aja untuk masuk group). Selain itu, ada juga blog Banjarnegara juga yang telah membuat list blogger Banjarnegara yang sering aktif, berikut daftarnya :
Mungkin banyak juga yang belum terdaftar di list tersebut. Data tersebut di ambil dari Blog Banjarnegara (klik untuk menuju TKP). Salam Blogger Banjarnegara !

5 comments:

  1. hehe... siiip.... semoga sukses selalu para blogger banjarnegara.
    => www.mrmung.com ( blogger asal Qincank City ) :-D

    ReplyDelete
  2. Dari kincang rakit pak ?
    terima kasih supportnya pak, salam blogger

    ReplyDelete
  3. selamat pagiii DARI DIENG PLATEAU UNTUK BANJARNEGARA

    ReplyDelete
  4. dari Dieng untuk Indonesia dan untuk Dunia.....

    ReplyDelete

Leave your comment here :