Daftar di NegeriADS untuk mendapatkan komisi

NegeriAds yaitu salah satu penyedia jasa publisher/periklanan yang cukup mudah dalam melaksanakan atau mendaftarnya. Nah untuk ibu Bisnis-Click ingin mengulas tentang NegeriAds pada kesempatan ini. NegeriAds ini dapat kita pasang di blog ataupun website kita dengan cara mendaftarkan diri anda disini (klik unduk mendaftar).
Setelah anda mendaftarkan diri di NegeriAds tersebut langkah selanjutnya adalah verifikasi e-mail dari admin NegeriAds sehingga akun anda dapat bekerja dengan baik dan sesuai harapan kita yaitu mendapatkan komisi dari NegeriAds.
Bagaimana kita dapat komisi ?
Nah jika kita ingin dapatkan komisi maka kita harus menampilkan banner ataupun link teks pada blog / website kita, sebagai contoh pasang sebagai widget seperti pada sisi kanan Bisnis-Click ini. Selain itu anda dapat menyebarluaskan refferal anda lewat jejaring sosial seperti facebook, twitter, myspace, dll seperti contoh berikut :
Temen-temen semua klik disini ya untuk dapetin komisi lewat iklan, Gabung aja free kok : Gabung ! : http://negeriads.com/index.php?r=12689
Setelah langkah tersebut anda laksanakan, sekarang bersabarlah menunggu para rekan anda bergabung di NegeriAds lewat link yang anda sebarkan tadi. Lakukan kegiatan tersebut dengan rutin sehingga kemungkinan mendapatkan komisi lebih besar dan cepat. Semoga tips berikut bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya, salam Bisnis-Click.