Klikot (situs jejaring sosial yang menghasilkan dolar)

Apa itu klikot ? mungkin temen-temen semua bertanya-tanya dan langsung bergegas menuju google untuk cari tau tentang klikot tersebut.
Berikut penjelasan tentang klikot :
KLIKOT merupakan bentuk gabungan dari Yuwie (Pays based on page views) dan Facebook (feature/ layout). Site ini gratis dan dijamin bukan Scam. Di Klikot ada beberapa cara untuk menghasilkan dollar yaitu :
1. Buat dan daftarkan account anda melalui web diatas.
2. Promosi Link dengan Mengundang orang bergabung di Referral Anda mengundang orang lagi untuk bergabung Referral Anda dari level 1 sd 5 menghasilkan Point Minimum dari hasil mengundang orang lain bergabung Dan hasil dari keseluruhan akan di transform menjadi real money, dilihat dari Point minimum yang diraih per-hari.
3. Melalui Aktivitas Yang Dilakukan Setiap Hari. (PageView) Upload Photo Membuat Artikel (Original) Memiliki Clique/ Kelompok (lebih baik dalam 1 referral tree, karena akan saling bantu untuk menghasilkan point) Mempromosikan sebuah event. Bentuk site ini mirip dengan Facebook, dan bagi anda facebooker akan sangat familiar untuk manjalankan aktivitas di site ini. Payment dilakukan dengan via Paypal,
Bila anda tertarik untuk bergabung di site baru tersebut, silahkan bergabung kemari dengan meng klik text link web.
Untuk bergabung dengan klikot ini sangat mudah, tinggal klik disini kemudian isi identitas lengkap anda dan mulailah mencari teman dan invite orang sebanyak-banyaknya untuk memperbanyak peluang anda mendapatkan dollar.