ASUS Mengumumkan Notebook Gaming 17 Inci NVIDIA 3D Vision Full HD Pertama di Dunia

Notebook Gaming ROG G73 3D Menggabungkan Hardware Terbaik, Visualisasi 3D Full HD, dan Desain Memikat yang Ergonomis

Taipei, Taiwan; 13 Oktober 2010 — Dengan tampilan unik dan trendi, Republic of Gamers (ROG) G73 3D menggambarkan puncak perpaduan teknologi dan desain. G73 dilengkapi dengan grafis NVIDIA GTX 460M berbasis Fermi dengan NVIDIA 3D Vision, kompatibilitas dengan DirectX 11, output HDMI 1.4, ditambah solusi khusus untuk pendinginan dan pengurangan kebisingan yang membuat pengalaman bermain game semakin mengesankan.
Notebook Gaming 3D Full HD
ROG G73 3D menjadi notebook pertama di dunia yang menghadirkan kemampuan gaming 3D dengan NVIDIA 3D Vision menggunakan grafis GTX 460M pada layar 17 inci Full HD 1080p. Untuk sebuah notebook gaming, kemampuan hardware pada ROG G73 3D, khususnya kemampuan grafis berbasis Fermi GTX 460M yang kompatibel dengan DirectX 11, menghadirkan pengalaman yang semakin memukau untuk
game-game terbaru.
Grafis dilengkapi dengan memori video GDDR5 sebesar 1,5GB, memungkinkan kinerja dan kualitas grafis yang lebih baik. Tidak seperti notebook kebanyakan, dengan kemampuan ROG G73 3D para gamer tidak perlu menurunkan pengaturan kualitas grafis maupun mengalami penurunan kinerja game.
ROG G73 3D dilengkapi dengan kacamata active shutter yang memungkinkan tampilan high definition 3D, ditambah layar LCD dengan refresh rate tinggi, 120 frame per detik.
Daftar Game 3D Terpopuler Terus Bertambah
Semakin banyak game PC dari berbagai publisher terkemuka yang telah mendukung NVIDIA 3D Vision, yang dapat memanfaatkan kemampuan hardware yang ditawarkan oleh ROG G73 3D. Daftar ini kini mencakup game terlaris seperti Starcraft 2 dari Blizzard, yang telah resmi mendukung NVIDIA 3D Vision.
Ditambah dengan dukungan DirectX 11, gamer akan merasakan lebih banyak peningkatan, seperti grafis yang lebih halus berkat anti-aliasing yang lebih baik, tampilan obyek lebih tajam dan detil berkat tessellation, dan tekstur dengan resolusi yang lebih tinggi.
Multimedia dan 3D
ROG G73 3D dilengkapi output 3D ke HDTV menggunakan standar terbaru HDMI 1.4. Dengan koneksi yang sederhana namun hebat ini membuat setiap aksi yang Anda saksikan dapat ditampilkan pada layar besar di ruang keluarga atau di manapun, sehingga lebih mudah untuk dinikmati bersama. Dengan bandwidth HDMI 1.4 yang lebih besar, berarti tidak ada detil yang hilang saat transisi tampilan ke layar yang lebih besar.
ROG G73 3D juga mendukung pemutaran konten Blu-ray 3D menggunakan drive Blu-ray terintegrasi, yang juga dapat ditampilkan melalui HDMI 1.4 ke layar manapun yang kompatibel.
Desain dan Fitur yang Sesuai untuk Gamer
Dikembangkan untuk para gamer sejati, ROG G73 3D memberikan platform yang ergonomis, ideal untuk penggunaan dalam jangka waktu lama. Keyboard dengan kemiringan 5 derajat membantu mengurangi kelelahan pada pergelangan tangan, sedangkan permukaan karetnya mengurangi rasa panas dan mencegah keluarnya keringat. Ventilasi ganda di bagian belakang secara efektif membuang panas untuk meningkatkan kinerja selama beban kerja yang ekstrim, sekaligus menjauhkan kebisingan untuk suasana bermain game yang lebih nyaman bagi pengguna.
Sebagai tambahan, notebook gaming ROG G73 3D kini dilengkapi dengan drive hybrid solid state 500 GB yang memadukan rasio kapasitas dan biaya yang terjangkau dari hard disk tradisional dengan kecepatan dan keandalan dari solid state. Gamer akan merasakan waktu akses dan kinerja yang lebih cepat saat menjalankan aplikasi yang berat.
Spesifikasi
Prosesor Intel® Core™ i3/i5/i7
Chipset Mobile Intel® HM55
Memori DDR3 1333MHz, hingga 8GB (CPU dual core)/16GB (CPU quad core)
Display 17,3 inci HD/17,3 inci Full HD/17,3 inci Full HD 3D LED backlit
Grafis NVIDIA® GeForce® GTX 460M
Hard drive Mendukung hard drive ganda, hingga 1,5TB (7200rpm)/drive hybrid solid state, hingga 1TB
Drive optik DVD super-multi, Blu-ray combo
Dimensi 420 x 310 x 18,9-56,8 mm
* Spesifikasi dan fitur produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

source : http://id.asus.com/News.aspx?N_ID=XgUuIHKZni6YkN9E